INFO SEWA JUAL APARTEMEN , TEMPAT USAHA , KIOS DI APARTEMEN GATEWAY PASTEUR BANDUNG

APARTEMEN GATEWAY PASTEUR BANDUNG

PRIME Location Right ConectionYour REAL Home at Pasteur Bandung

APARTEMEN GATEWAY @ PASTEUR  BANDUNG, adalah apartemen yang di rancang untuk dapat memberikan kenyamanan yang maksimal untuk para penghuninya, dengan memberikan banyak fasilitas dan menawarkan lokasi yang strategis dekat pintu tol pasteur,
APARTEMEN GATEWAY @ PASTEUR BANDUNG adalah apartemen yang berkonsep mixed used development yang lengkap dan terpadu dengan harapan dapat memberikan kenyamanan hidup bagi para penghuni untuk tinggal, bekerja, bermain, berbelanja, dan melakukan aktifitas sosial lainya. 

Impian akan adanya sebuah kehidupan modern dan prestisius tepat di gerbang kota Bandung yang berpadu dengan keindahan bumi parahyangan yang alami, kini dapat segera Anda nikmati di Apartemen Gateway Pasteur Bandung. Apartemen Gateway Pasteur Bandung tak hanya sekedar hunian yang akan menambah kualitas hidup Anda namun juga sebuah investasi berharga yang layak diperhitungkan dan akan terus bertambah nilainya dari masa ke masa.
Konsep one stop living menjadi paradigma yang mengawali direncanakannya Apartemen Gateway Pasteur Bandung . Melihat perkembangan kota Bandung yang makin majemuk, maka Apartemen Gateway Pasteur Bandung  ingin menjawab keinginan untuk memiliki kehidupan yang praktis,modern, dan dinamis namun tetap berkualitas. Selain menghadirkan apartemen dengan kualitas tinggi, Apartemen Gateway Pasteur Bandung juga akan dilengkapi dengan adanya hotel berbintang 5 serta entertainment centre yang akan menjadi pusat aktivitas masyarakat. Lokasinya yang berada di gerbangnya kota Bandung pun akan diintegrasikan sedemikian rupa sehingga menjadi salah satu fasilitas yang hanya dimiliki oleh Apartemen Gateway Pasteur Bandung, Tak cukup dengan itu, adanya lokasi emas yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan,universitas,dan bandara yang disempurnakan dengan desain gedung yang maksimal juga akan menjadikan Apartemen Gateway Pasteur Bandung sebagai salah satu icon nya kota Bandung di masa yang akan datang. 


APARTEMEN GATEWAY PASTEUR BANDUNG Terdiri dari 4 Tower Apartemen 
  • TOWER RUBY
  • TOWER JADE
  • TOWER TOPAZ
  • TOWER DIAMOND 


APARTEMEN GATEWAY PASTEUR BANDUNG Terdiri dari bebrapa tipe unit Apartemen
  • TIPE STUDIO
  • TIPE 1 KAMAR
  • TIPE 2 KAMAR
  • TIPE 3 KAMAR 
  • TIPE PENTHOUSE   



APARTEMEN GATEWAY PASTEUR BANDUNG memiliki banyak fasilitas yaitu
  TROPICAL GREEN PLAZA, TROPICAL LAGOON, SWIMMING POOL &HOT TUB, CHILDREN PLAYGROUND, THEMED WATER FEATURE, THEMED ART WORK, OUTDOOR& INDOOR FOOD JUNCTION  


GREAT LOCATION 
Lokasi STRATEGIS, Dekat dengan berbagai Fasilitas umum sekolah, Perguruan tinggi, tempat wisata, Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan, Bandara Husein Sastra Negara Bandung, Kawasan Hunian Sejuk dan Nyaman
GREAT FACILITIES
Fasilitas Modern dan Lengkap, Hotel, Shopping Centre
 
GREAT INVESMENT
Harga Terjangkau, Investasi Yang Menguntungkan 
GREAT ACCES
Dekat Pintu Tol Pasteur Bandung, Mudah Di Jangkau (dari pusat kota maupun luar kota )

FASILITAS
-  Water Heater Instalation -  TV Cable -  Internet Connection -  Children & Adult Swiming Pool -  Covered Parking Area -  Jogging Track -  Sky Garden & Flower Garden -  Water Treatment Plant (WTP) -  Fitness, Gym, Spa & Saloon -  Kios -  Mini Market -  24 H Security & CCTV,


Point Of Interest 
Apartment Gateway  Pasteur  Bandung

Alamat Lokasi : Tepat samping pintu tol pasteur
3 Menit dari Pintu Tol Pasteur
5 Menit dari Bandar Udara Husen Sastranegara
Dekat ke Kampus MARANATHA, ITB, UNISBA, UNPAS, UNPAD
Dekat dengan RSB Hermina, RSHS, RS Borromeous, RS Advent
 Dekat dengan Mall seperti BTC, Paris Van Java, Istana Plaza, BIP, BEC
Dekat dengan Pool Travel Service seperti Cipaganti Travel, X-Trans, Day trans, dll
Dekat dengan Stasiun Kereta 
Dekat ke pusat kota Bandung  
 

FOTO - FOTO 
TENTANG APARTEMEN GATEWAY PASTEUR BANDUNG 












Apartemen Gateway Pasteur dikembangkan oleh 2 developer terkemuka, Istana Group dan Binakarya Propertindo bersama dengan PP sebagai Kontraktor Utama, dibangun di atas lahan seluas 5 ha yang terletak di lokasi yang sangat strategis di daerah Pasteur Bandung dan dijadikan sebagai “your real home @ Pasteur”.
Apartment gateway pasteur mengusung konsep Superblok, beragam fungsi ada dalam satu kawasan semua fasilitas telah tersedia disini, seperti Dome (mall), sky garden, spa & gym, shooping arcade, 5 pool, 4 pool family,1 waterpark, jacuzzi (kolam air hangat), joging track, bayangkan jika anda telah merasakan dan tinggal disini. hunian mewah, exclusive namun harga cukup terjangkau.
Lokasi Gateway Pasteur Apartment di jalan Gunung Batu Bandung terletak di lokasi terbaik 500 m dari arah Pintu tol Pasteur dan dekat dengan fasilitas umum, seperti :

  • Dekat dengan Mall seperti Bandung Trade Center (BTC) Mall, Paris Van Java (PVJ) Mall, Istana Plaza (IP) Mall, Bandung Indah Plaza (BIP) Mall, Istana Bandung Electronic Center (BEC).
  • Dekat dengan Kampus BANDUNG PILOT ACADEMY (BPA), Universitas Kristen Maranatha, ITB, UNISBA, UNPAS, UNPAD, Polban
  • Dekat dengan Bandara Husein Sastranegara
  • Dekat dengan RSB Hermina, RSHS, RS Borromeous, RS Advent
  • Dekat dengan Pool Travel Service seperti Cipaganti Travel, X-Trans, Day trans, dll
  • Dekat ke pusat kota Bandung maupun Cimahi

Exterior Details

Kenyamanan Nuansa Kota Bandung dibalut kemewahan bintang 5, hanya 5 Menit dari pintu Tol Pasteur ...


Room Dimensions

Kenyamanan Nuansa Kota Bandung dibalut kemewahan bintang 5, hanya 5 Menit dari pintu Tol Pasteur ...

Interior Details

Kenyamanan Nuansa Kota Bandung dibalut kemewahan bintang 5 Water Strg : 5000/ltr No of Floors ...

Type Apa Saja yang disediakan?

Gateway Pasteur menyediakan beberapa jenis Type Apartemen yang dapat Anda Miliki : Type Studio – Luas : 24M2 Type 1 Bed – Luas : 31M2 Type 2 Bed – Luas : 47M2 Type 3 Bed ...

Fasilitas Apa Saja yang ditawarkan?

Fasilitas dan Kemewahan Hotel Bintang 5 (★★★★★) The dome Of Light Lagoon Pool Family Pool Floating Deck Community Garden Sky Garden Sky Terrace 24 hour CCTV & Security Dll

Bagaimana View Yang didapat?

Arah Barat : View pegunungan arah Kota Cimahi View Utara : View Kearah Utara adalah melihat pemandangan Pegunungan Lembang, dan Tol Pasteur Ke Arah Timur : Pegunungan Manglangyang Ke arah Selatan : View Kota Bandung, ...

Apakah Status Sertifikat Untuk Pemilik?

Status kepemilikan Apartemen Gateway Pasteur adalah Strata Title

Bagaimana System Pembayaran Apartemen?

1. Cash Keras – yaitu pembayaran langsung di muka seharga apartemen yang akan dibeli 2. Installment – sistem pembayaran mencicil dengan periode pendek (1-3 tahun) 3. KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) – fasilitas bank yang menawarkan ...

Dipasarkan TOWER DIAMOND Tahap AKHIR LAST TOWER Gateway Pasteur Apartement

 Satu satunya Apartement di bandung terlaris yaitu GATEWAY PASTEUR APARTMENT, harga apartement di bandung gateway pasteur ter murah dan sangat laku di indonesia.
 Setelah sukses dengan penjualan perdana tahap I Tower RUBY dan tahap II Tower JADE maka Sekarang dipasarkan tahap III  Tower TOPAZ dan Last Tower DIAMOND tinggal 20% lagi.
 apartement Tower Topaz adalah tower ke III yang dipasarkan dari Lima Tower yang akan dibangun di kawasan prestisius GATEWAY PASTEUR APARTEMENT yang berdiri di atas tanah seluas 5 Ha yang mengusung konsep Superblock yang mempunyai fasilitas lengkap seperti:

-  Thematic Pool
-  Children Play Ground
-  Jogging Track
-  Fitness Center
-  Covered Parking
-  24-Hours Security and CCTv
-  Water Heater Installation
-  Meeting Room
-  BBQ Area
-  Food Court
- kios ( di jual )
-  Ruko ( di jual)
-  Hotel
-  Akses Langsung Tol Pasteur
-  Water Treatment Plantation
 Apartemen gateway pasteur adalah Apartement Modern dan Prestisius dengan konsep Superblock pertama di kota Bandung yang akan dibangun dilahan seluas 5 Ha yang berlokasi di gerbang kota Bandung yaitu di Jalan Gunung Batu tepat dimana pintu tol Pasteur nantinya akan direlokasi, hal ini selain akan mempermudah akses masuk ke lokasi juga akan menambah nilai investasi anda dari waktu ke waktu. Kawasan ini terletak dilokasi emas yg sangat strategis dan mudah dijangkau. Apartemen di bandung ini akan menjadi Superblock Modern berkualitas tinggi dengan desain gedung yang maximal yang akan menjadikan Gateway Pasteur sebagai salah satu icon kota Bandung di masa yang akan datang!!
 konsep Gateway Pasteur Apartement  adalah mixed  used development yang lengkap dan terpadu dengan harapan dapat memberikan kenyamanan hidup bari para penghuni untuk tinggal, bekerja, bermain, berbelanja dan melakukan aktifitas ekonomi sosial lainnya.
Untuk tahap pertama yang Telah dipasarkan adalah Tower Ruby dan yang kedua yaitu Tower Jade. Tersedia beberapa type yaitu mulai dari type studio, 1 Bedrooms, 2 Bedrooms, 3 Bedrooms, dan Penthouse.
Gateway Pasteur apartement terdiri dari : 
  1. Gateway Pasteur Apartement
  2. Hotel
  3. Shopping Arcade

Keuntungan membeli Apartment
 Gateway Pasteur adalah 


1. Dibangun oleh :  PT Istana Group dan PT Binakarya Propertindo Group 
   
2.  LOKASI:
-  3 Menit dari Pintu Tol Pasteur
-  5 Menit dari Bandar Udara Husein Sastranegara
-  Dekat ke Kampus MARANATHA, ITB, UNISBA, UNPAS, UNPAD
-  Dekat dengan RSB Hermina, RSHS, RS Borromeous, RS Advent
-  Dekat dengan Mall seperti BTC, Paris Van Java, Istana Plaza, BIP, BEC
-  Dekat dengan Pool Travel Service seperti Cipaganti Travel, X-Trans, Day trans, dll
-  Dekat dengan Stasiun Kereta 
-  Dekat ke pusat kota Bandung maupun Cimahi

3. Public Area
  • Tropical Green Plaza
  • Tropical Lagoon, Swiming Pool & Hot Tub
  • Children Playground
  • Themed Water Feature
  • Themed Art Work
  • Outdoor & Indoor Food Junction
4. Fasilitas
-  Water Heater Instalation
-  TV Cable
-  Internet Connection
-  Children & Adult Swiming Pool
-  Covered Parking Area
-  Jogging Track
-  Sky Garden & Flower Garden
-  Water Treatment Plant (WTP)
-  Fitness, Gym, Spa & Saloon
-  Kios
-  Mini Market
-  24 H Security & CCTV
-  sekolah 

5. cara pembayara:
  • KPA,DP 50% bisa dicicil 24 bulan, Sisanya bisa akad ke Bank atau Lunas.
  • CASH KERAS : DP 20%, sisanya bisa dicicil 8 bulan.
  • Booking Fee 5 Juta Rupiah
  •  

  •  
    SEWA APARTEMEN GATEWAY PASTEUR BANDUNG
     HARIAN / BULANAN / TAHUNAN 
    FURNISH / UNFURNISH

    HARGA SEWA HARIAN / BULANAN / TAHUNAN
    APARTEMEN GATEWAY PASTEUR BANDUNG

    Apartemen Kondisi Udh Ada Furniture
    1.  Tipe Studio Luas  m2: Harga Sewa Harian : Rp.....,-, Harga Sewa Bulanan : Rp......,- Harga Sewa Tahunan : Rp........,-
    2. Tipe 2BR Luas 36m2,40m2 : Harga Sewa Harian : Rp........,- , Harga Sewa Bulanan : Rp.........,- sd Rp........,- Harga Sewa Tahunan : Rp........,- sd Rp........,-
    3. Tipe 3BR Luas 61m2 &63m2 ; Harga Sewa Harian : Rp........,- Harga Sewa Bulanan : Rp.......,- , Harga Sewa Tahunan : Rp.........,- sd Rp.........,-
    4. Tipe 4BR Luas 72m2 ; Harga Sewa Harian : Rp.........,- Harga Sewa Bulanan : Rp........,- , Harga Sewa Tahunan : Rp.........,- sd Rp..........,-

    catatan: stock unit.. tergantung ketersediaan sewaktu pemesanan 

    Untuk Info, Reservasi dan Pemesanan bisa Hubungi:

    0813 2275 1558 (Phone & WA )