BINAKARYA PROPERTINDO GROUP

BINAKARYA PROPERTINDO GROUP merupakan salah satu perusahaan pengembang properti yang sudah cukup berpengalaman di Indonesia. Kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan selama lebih dari 15 tahun, telah menjadikan BINAKARYA PROPERTINDO GROUP sebagai group pengembang yang terpercaya.

Kemampuan menganalisis pasar dan ketangguhan untuk tetap eksis di masa-masa yang sulit menjadikan BINAKARYA PROPERTINDO GROUP makin membuktikan dirinya sebagai salah satu perusahaan yang patut diperhitungkan .

BINAKARYA PROPERTINDO GROUP berawal dari sebuah perusahaan kekerabatan dan kini telah menjadi sebuah perusahaan profesional yang mengedepankan kapabilitas, kualitas, serta komitmen namun tetap mempertahankan nilai-nilai loyalitas maupun keleluargaan.

Kekokohan BINAKARYA PROPERTINDO GROUP dibangun dari prinsip efektivitas dan efisiensi yang ditanamkan sedari awal sehingga saat ini fokus utama dari setiap aktivitas BINAKARYA PROPERTINDO GROUP adalah meningkatkan ketepatan waktu, kesempurnaan, dan kreativitas,pada produk-produknya dalam rangka memenuhi mimpi dan harapan dari masyarakat. 

Developer - Binakarya Propertindo Group
Binakarya Propertindo Group adalah sebuah grup pengembang yang telah berkecimpung selama lebih dari 17 tahun di dunia properti. Binakarya Propertindo Group dan anak-anak usahanya telah mengembangkan berbagai macam produk properti mulai dari hunian (perumahan, apartemen, townhouse), kawasan komersil (ruko, pertokoan, perkantoran), dan dalam waktu dekat segera akan mulai mengembangkan kawasan komersil terpadu.
Berawal pada tahun 1994, dengan membangun sebuah apartemen di kawasan Gunung Sahari,Jakarta, kini Binakarya Propertindo Group terus melangkah dengan mantap untuk melebarkan area proyek serta jenis properti yang akan dibangun. Cakupan area yang dikembangkan terutama adalah di Jobodetabek, Bandung, dan Bali.
Binakarya Propertindo Group merupakan salah satu pelopor pembangunan rumah susun sederhana milik (rusunami) atau yang biasa disebut “Program 1000 Tower”. Program ini merupakan sebuah program pengadaan hunian vertikal dengan harga terjangkau berlokasi di tengah kota yang diprakarsai pemerintah dalam rangka menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat menengah berpenghasilan 5 juta an.
Proyek rusunami pertama yang dikembangkan Binakarya Propertindo Group adalah Gateway Apartment yang berlokasi di kawasan Cileduk Jakarta Selatan dimana proses tutup atapnya (topping off) pada tahun 2008 dihadiri langsung oleh Menteri Negara Perumahan Rakyat (Menpera) yang menjabat saat itu.
Sukses dengan Gateway Apartment di Cileduk, Binakarya Propertindo Group berturut-turut membangun apartemen (Cibubur Village Apartment,Casablanca East Residences,Palm Mansion,Pluit Sea View,Gateway Apartment@Bandung,Gateway Pasteur Apartment), perumahan (Royal Spring Residence,Cibubur Village,Golden Palm Residence, Park Residence), hotel (Watu Jimbar,Bogor Valley Condotel), serta kawasan terpadu (Bekasi Town Square). Sampai saat ini Binakarya Propertindo Group masih konsisten dalam mengembangkan apartemen kelas menengah walaupun kini proyek-proyek yang dikembangkan sudah meliputi hunian tapak (landed house), kondominium hotel (kondotel),hingga kawasan terpadu.
Makin berkembangnya Binakarya Propertindo Group tak lepas dari adanya konsistensi yang diberikan untuk masyarakat dalam setiap proyek-proyek yang dikembangkan,mulai dari ketepatan waktu, pelayanan maksimal terhadap konsumen hingga jaminan investasi yang terus naik apabila berinvestasi,semua hal ini makin meningkatkan kepercayaan masyarakat dari semua kalangan.
Di usianya yang makin matang, Binakarya Propertindo Group terus memantapkan langkahnya sebagai salah satu pengembang terpercaya dan salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan adanya konsorsium bersama Istana Group dalam mengembangkan Gateway Pasteur Apartment,setelah sebelumnya konsorsium ini sukses pula mengembangkan Gateway Apartment@Bandung. Oleh karenanya tak heran apabila saat ini,masyarakat percaya bahwa setiap proyek yang dikembangkan Binakarya Propertindo Group merupakan salah satu investasi properti yang layak dimiliki.